Facebook
RSS

Apa alasan mengunjungi Blog ini?

Mengatasi IDM yang Terdeteksi Fake Serial Number

-
RyanCihuy

Internet Download Manager atau disebut IDM memang memiliki banyak cara agar puas menggunakannya. Jika anda belum tahu tentang aplikasi ini atau belum tahu dimana anda bisa mendownloadnya, anda bisa membaca Fungsi dan Kelebihan Internet Download Manager. Pada posting sebelumnya, saya sudah memberi tahu cara update IDM agar tidak terdeteksi Fake Serial Number tapi, jika tanpa sengaja anda melakukan kesalahan pada proses update, pasti ada akibatnya.

Jika tiba - tiba anda diminta untuk memasukan serial number yang valid dan IDM anda tidak bisa digunakan, berarti anda sudah melakukan kesalahan pada proses update yang mengakibatkan IDM anda terdeteksi Fake Serial Number. Setiap anda mau menjalankan IDM, anda akan diminta memasukan data registrasi dan anda tidak dapat menggunakan IDM sebelum anda mengisi data registrasi itu.

Saya sendiri pernah mengalami terdeteksi Fake Serial Number. Saya disuruh untuk memasukan serial number yang valid. Anda tidak akan bisa memasukan serial number yang sebelumnya anda pakai tapi, tetap tenang karena, patch IDM masih mempunyai 1001 cara untuk mengatasinya.

Jangan dulu mengeluarkan uang anda untuk membayar biaya registrasi. Hanya sementara anda tidak dapat menggunakan IDM karena, setelah anda membaca artikel saya kali ini, anda bebas lagi menggunakan IDM.

Langsung saja ke TKP. Ikuti langkah - langkah berikut:
  1. Matikan koneksi internet anda.
  2. Jalankan patch IDM, lihat dibawah, klik tab Generate dan akan ada perubahan pada serial numbernya.
  3. Mungkin anda lupa mengganti file host yang asli dengan file host yang dimofikasi seperti pada cara update IDM, segera ganti dulu.
  4. Jalankan IDM anda, otomatis anda langsung diminta mengisi data registrasi. Isi seperti cara menghilangkan trial IDM. First name, Last name, dan Email diisi terserah anda, sedangkan serial number, anda copy dari patch IDM yang sudah di Generate.
  5. Masalah tuntas. Tapi, jika tidak berhasil, mungkin anda melakukan kesalahan lagi dalam melakukan trik ini, coba dikoreksi lagi. 
Catatan:
  • Tetap simpan file host IDM yang asli dan yang dimodifikasi karena, masih dibutuhkan.
  • Jika anda melihat kesalahan dalam cara yang saya berikan, kasi tahu saya langsung untuk segera diperbaiki. (^_^)

Baca juga:



Leave a Reply