Facebook
RSS

Apa alasan mengunjungi Blog ini?

Cara Update IDM Agar Tidak Ketahuan Fake Serial Number

-
RyanCihuy

Tentunya anda sudah tahu aplikasi Internet Download Manager dan cara menghilangkan trialnya, seperti yang saya sudah kasi tahu pada posting sebelumnya. Cukup banyak juga trik pada aplikasi yang satu ini dan salah satunya cara meng - update IDM.

Sebelumnya, selamat bagi anda yang sudah berhasil menghilangkan waktu trial IDM anda. Kalau belum berhasil, ups... mungkin ada yang terlewat atau ada kesalahan saat anda mencoba, coba diulangi lagi, pasti berhasil.

Kita perlu meng - update IDM untuk mendapatkan versi terbarunya yang tentunya lebih baik dari sebelumnya. Tapi, meng - update aplikasi Internet Download Manager tidak sembarangan jika sudah melewati cara menghilangkan waktu trial IDM. Karena, data registrasi anda akan terdeteksi sebagai Fake Serial Number. Akibatnya, IDM kita akan diblokir. Karena hal itu, saat posting saya tentang cara menghilangkan trial IDM, saya menyarankan untuk mengganti versi IDM anda sampai yang terakhir.

Kita tidak memerlukan bahan, hanya saja jika pada saat anda melakukan trik menghilangkan trial IDM, dan tidak sengaja file host IDM yang asli terhapus atau anda lupa meletakannya, anda harus mendownload lagi host IDM yang asli. Langsung saja kita ke TKP:

  1. Seperti trik menghilangkan trial IDM, klik menu Start, lalu pilih Run..., lalu ketik C:\Windows\System32\drivers\etc.
  2. Simpan file host IDM yang dimodifikasi dengan cara klik kanan, pilih cut, lalu paste di folder yang anda inginkan. Lalu, ganti dengan file host IDM yang asli.
  3. Pastinya nyalakan dulu koneksi internet anda. Jalankan IDM, klik help >> Check for Updates. Tunggu sampai proses update selesai. Lalu, restart dulu komputer anda.
  4. Setelah merestart komputer anda, simpan lagi file host IDM yang asli, lalu ganti lagi dengan file host IDM yang dimodifikasi.



Catatan:
  • Jika terjadi kesalahan dalam proses yang anda lakukan dan anda terblokir, tidak perlu kuatir. Lihat cara mengatasi IDM yang terdeteksi Fake Serial Number.
  • Jangan hilangkan atau jangan lupa dimana anda meletakan file host IDM yang asli dan yang dimodifikasi karena, dua - duanya masih akan diperlukan.
  • Jika ada kesalahan dalam trik yang saya berikan, tolong kasi tahu saya agar saya dapat memperbaikinya (^_^).

Baca juga:



One Response so far.

  1. masih ada sedikit yang kurang sob,

    triknya masih bisa diperbaiki sob,... dengan sedikit trik, idm ku update terus tanpa perlu setting apa-apa lagi, auto update heheheheh

    aku juga sudah bikin tutorialnya,... kunjung balik sob

Leave a Reply